About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Selasa, 08 Maret 2011


Fast Blog Finder - ini adalah solusi perangkat lunak paling lengkap dijamin untuk mencari blog yang Anda inginkan, di setiap ceruk, cepat. Ini membantu SEO perusahaan dan individu menyusun daftar blog Anda dapat meninggalkan komentar di dan membangun satu ton backlink langsung!

Ini bisa memakan waktu berjam-jam untuk menemukan blog dan membuat hanya beberapa komentar. Sekarang membutuhkan waktu beberapa menit. Anda cukup klik link blog, menulis komentar, dan klik Kirim. Anda dapat menggunakan program built-in spell checker untuk memeriksa tata bahasa teks komentar Anda. Dan selain itu, Anda dapat membuat profil pengguna (nama, email, URL situs dan tanda tangan) dan menggunakan tombol Pengisian Otomatis untuk mengisi formulir pengajuan komentar. Anda dapat menambahkan profil yang berbeda untuk relung yang berbeda dan memilih profil yang diinginkan dari menu Pengisian Otomatis.

Beberapa waktu kemudian Anda datang untuk memeriksa apakah komentar Anda disetujui di blog atau tidak. Sebuah keren "Periksa Komentar saya" fitur dalam Fast Blog Finder akan melakukan ini untuk Anda. Program ini akan memindai blog dan jika komentar Anda diposting, Anda akan melihat ikon di bidang Disetujui untuk blog. Jika ikon berwarna hijau, Anda memiliki link dofollow di komentar. Sebuah ikon merah berarti Anda memiliki link Nofollow di komentar.


DOWNLOAD G-Lock Blog Finder v3.0.2 Build 1050

{ 1 comments... read them below or add one }