About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Kamis, 03 Maret 2011


USB Security Utilities v1.0.11.02.2011 - software gratis, serial number, crack, key, terlengkap
Utilitas ini ringan dapat membantu Anda untuk memaksimalkan keamanan data dalam drive memori portabel Anda, seperti USB stick, portable hard drive, kartu memori, dll, dengan menangani berbagai fungsi dalam satu jendela tunggal.

Fitur:
* Memungkinkan Anda untuk melihat informasi perangkat, seperti ukuran total, ruang yang digunakan dan sistem file, dan dapat mengubah label dari drive Anda.
* Ini dapat mencari malware dengan 3 macam analisis: standar (berdasarkan tanda tangan virus), Teknologi generik dan Baru, yang terlihat untuk executables didasarkan pada serangkaian atribut.
* Memungkinkan untuk mengimunisasi folder malwares umum, seperti RECYCLER, MsoCache dan es, juga Autorun.inf, memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap perangkat lunak lain, seperti Panda vaksin.
* Ini dapat menjelajahi file pada perangkat, dan di dasar atribut dapat memberikan tingkat risiko.
* Membuat cadangan file Anda, dan nantinya dapat memulihkan mereka.

Installer hanya akan mengekstrak portabel. exe file ke folder tujuan pilihan Anda.

Hal pertama yang Anda harus lakukan adalah klik pada tab Configuracion dan mengubah bahasa dari default Spanyol ke Bahasa Inggris.

Home Page - http://www.usu.alvarsoft.com/


DOWNLOAD USB Security Utilities v1.0.11.02.2011

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments