About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Minggu, 27 Februari 2011



Sobat kali ini saya akan posting tentang CloneCD 5.3.1.4 Final Full Registration Key. CloneCD ini adalah alat yang sempurna untuk membuat salinan cadangan musik Anda dan data CD, tanpa perlindungan penggandaan. CloneCD memungkinkan Sobat untuk menyalin hampir semua CD hanya dalam beberapa klik mouse.

CloneCD tidak hanya dapat menyalin CD, tapi juga dapat menyalin format DVD, seperti DVD-RW, DVD+R, DVD+RW, DVD+R Dual Layer dab DVD-RAM. Film yang dapat disalin adalah perbandingan  1:1 dan karena itu tidak diubah. Perhatikan bahwa untuk menyalin film DVD.

CloneCD juga bekerja sama dengan format lain seperti file ISO dan UDF,  dan menyalin CD/DVD dengan SafeDisc 3 Copy Protection System  yang baru. CloneCD memungkinkan Anda untuk membuat 1:1 salinan disc asli  Anda yang berharga dengan sempurna. Anda harus menyalin CD musik yang dilindungi, tidak dimainkan di audio mobil Anda, cadangan akan diciptakan oleh CloneCD.

Kalo ingin mendownloadnya langsung saya sediakan dibawah ini sobat Yudha Creation. sudah saya sediakan juga registration keynya.

Password : www.yudha.us
Download CloneCD 5.3.1.4 Final Full Registration Key

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments