About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Rabu, 23 Februari 2011

Lock Folder ini sangat simpel dan ga makan kapasitas HDD cuma 896bytes. Dan file ini bisa ngonci folder anda sampai tak terlihat oleh program apa pun. Bagi yang punya folder atau file penting, bisa anda pindahkan folder buatan anda sndr menjadi folder penting. Dan orang lain tidak bakalan tau di mn file anda di simpan, terkecuali mereka tau pasword folder anda.
Mungkin program ini di buat dengan script dengan format .bat jadi harap di maklum kl ada kekurangan dalam perogram tersebut.

Langsung ke pokok intinya.

Buka notepad
Ketikan atau copy paste script yg ada di bawah ini.
_________
cls
@ECHO OFF
title Folder game
if EXIST "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" goto UNLOCK
if NOT EXIST game goto MDGAME
:CONFIRM
echo yakin anda akan mengunci folder ini ??!?(Y/N)
set/p "cho=>"
if %cho%==Y goto LOCK
if %cho%==y goto LOCK
if %cho%==n goto END
if %cho%==N goto END
echo Invalid choice.
goto CONFIRM
:LOCK
ren game "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
attrib +h +s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
echo Folder locked
goto End
:UNLOCK
echo Enter password to Unlock folder
set/p "pass=>"
if NOT %pass%==game goto FAIL
attrib -h -s "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}"
ren "Control Panel.{21EC2020-3AEA-1069-A2DD-08002B30309D}" game
echo Folder Unlocked successfully
goto End
:FAIL
echo Invalid password
goto end
:MDGAME
md game
echo Locker created successfully
goto End
:End
-------------
Ada beberapa yg harus anda ganti dan anda rubah.
aga sulit tp mudah.Kita lihat script paling atas.
1. Di tulisan "tittle Folder Kuroy" anda ganti nama Kuroy sesuai yang anda kehendaki nama foldernya. Itu nama Folder anda yang nanti akan anda buat.
2. Dari tulisan "if NOT EXIST myfolder" Kata myfolder anda ganti (ini nama pasword folder anda). Dengan cara, Buka menu Edit<>Replace. nah DI "Find what" Ketikan nama yg tadi ingin di rubah. Contoh yg tadi "myfolder" (tanpa tanda kutip). Di menu "Replace with" kamu ketikan nama sesuai anda mau. Terus klik Replace All. Dan ada beberapa yang berubah di kata tersebut, "myfolder" dan "MDmyfolder" dan.
3. Dari kata "MDmyfolder" anda harus merubahnya menjadi huruf besar semua atau kapital. Anda ganti seperti no 2. Kata "MDmyfolder" menjadi "MDMYFOLDER" setelah itu.
4. Anda Save As, di Save as type anda rubah menjadi All File. Setelah itu anda save sesuai nama yang ini anda beri di File name dengan tambah kan format (.bat) pakai tanda titik di nama file anda dan beri nama bat, simpan di tmpat di mana anda akan simpan file tersebut. sebagai contoh File name: backup.bat
5. Anda cari file yang tadi anda simpan. Lalu anda buka file tersebut. Maka file tersebut akan membuat folder baru.
DI sana lah folder anda harus simpan atau pindah kan file penting untuk menaruh menyembunyikan file penting anda. Jadi di sana ada dua item file yang tampak. File Bat dan Folder
6. Bila anda ingin menghilangkan Folder tersebut atau lock folder buka file bat tersebut di sana akan ada pilihan. "yakin anda akan mengunci folder Ini??!? (Y/N). Pillih Y maka folder tersebut akan menghilang.
7. Jika ingin menampilkannya kembali kalik file bat kembali, dan di sana ada perintah masukan pasword. Masukan pasword yang telah anda buat. Maka Folder yang menghilang akan tampil kembali.

Maap kl ada kesalahan... Tolong bantuan'a dan saran'a..
Mksh...
Sukses buat anak IT indonesia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments