About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Senin, 14 Februari 2011

Facebook, situs jejaring sosial yang saat ini sedang booming selalu berinovasi. Mulai dari fitur hingga permainan yang dimainkan secara online seperti Mafia Wars dan FarmVille. Lalu berapa lama kita online di Facebook dalam sehari?


Tanpa disadari, dengan banyaknya fitur dan permainan yang ada di Facebook. Kita menjadi lupa waktu, bahkan kita cenderung menjadi individualisme. Pada awal tahun 2009, CEO Google, Eric Schmidt berpendapat "Sebenarnya manusia adalah makhluk sosial, dan dunia nyata adalah dunia yang mereka tempati. Bukan dunia maya."

Saya ingin berbagi satu Extension yang kompatibel untuk browser anda dan dapat membantu anda menghitung lamanya anda online Facebook.
Facebook Runner, ya inilah extension yang dapat menghitung berapa lama anda online Facebook. Dengan UI yang sederhana, yang langsung terintegrasi dengan Facebook. Seperti tampilan dibawah ini:













Berikut ini tampilan Option Facebook Runner di Chromium:



Anda tertarik mencoba Facebook Runner?
Download Facebook Runner untuk Google Chrome & Chromium disini. (Google Chrome & Chromium versi 6 atau lebih tinggi).
Download Facebook Runner untuk Firefox disini. (Firefox versi 3 atau lebih tinggi).
Download Facebook Runner untuk Opera disini. (Opera versi 11.0 atau lebih tinggi).
Download Facebook Runner untuk Safari disini. (Google Chrome & Chromium versi 5.0.1 atau lebih tinggi).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments