About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Rabu, 19 Januari 2011

Kaspersky Rescue Disk 10.0.23.29.2011 - software gratis, serial 
number, crack, key, terlengkapKaspersky Rescue Disk 10 - disk boot yang berisi pemindai Kaspersky Anti-Virus. Boot dengan disk Kaspersky Rescue Disk, karena itu akan mendeteksi dan menghapus komputer yang terinfeksi malware dan ancaman lain tanpa risiko menulari file lainnya dan komputer. Kaspersky Rescue Disk memungkinkan Anda untuk lebih efektif mengatasi virus, karena disk ini tidak memerlukan loading Windows, dan karena itu program jahat akan tidak aktif.
Kaspersky Rescue Disk 10 - program khusus yang dirancang untuk memindai dan mendisinfeksi x86 terinfeksi dan komputer x64-kompatibel. Program ini digunakan ketika tingkat infeksi, bila tidak mungkin untuk menyembuhkan komputer Anda dengan program antivirus atau alat pengobatan (misalnya, Kaspersky Virus Removal Tool), berjalan di bawah sistem operasi. Efektivitas pengobatan ditingkatkan oleh kenyataan bahwa dalam sistem tersebut adalah program jahat tidak mendapatkan kontrol pada saat boot.
Rescue2USB 1.0.0.5 - sebuah utilitas baru dari Kaspersky Labs, yang menulis iso-image Kaspersky Rescue Disk 1910 pada perangkat-USB.
Prosedur untuk download Kaspersky Rescue Disk: 1) Unzip file yang didownload, memverifikasi Kaspersky Rescue Disk checksum 2) Membuat catatan dari boot image pada CD 3) Termasuk dalam BIOS untuk boot dari ROM CD / DVD- 4) Masukkan CD dengan Kaspersky Rescue Disk gambar yang direkam 5) Restart komputer Anda
Fitur utama Kaspersky Rescue Disk: 1. Mulai komputer dengan CD / DVD media 2. Boot dari USB-carrier 3. Boot komputer dalam mode grafis dan teks 4. Retensi informasi tentang sistem perangkat keras dalam bentuk elektronik untuk mengirimkannya ke Kaspersky Lab dalam kasus sebuah download yang gagal 5. objek startup Cari malware dan fasilitas pengolahan Autoplay 6. Cari dan menghancurkan benda-benda berbahaya di sektor boot dari disk terpasang 7. Cari malware dan pengobatan file pada disk 8. Periksa jenis media berikut: - Internal Hard Drive, - Eksternal drive USB-keras - Flash-media data 9. Dukungan untuk Volume MS Dynamics dan RAID Hardware 10. Mendukung sistem file berikut: - NTFS, - FAT32, - FAT16, - Ext2, - Ext3, - ReiserFS
Baru di Kaspersky Rescue Disk 10: - Startup Penerapan pengobatan. - Ditambahkan heuristik. - Diperbarui modul perangkat lunak produk. - Ditambahkan dukungan untuk RAID-array. - Ditambahkan kemampuan untuk mengkonfigurasi jaringan, termasuk Wi-Fi. - Berubah kerja berbasis teks. - Changed loader sistem operasi. - Diperbarui kernel sistem operasi. - Diperbarui paket perangkat lunak dari produsen lain. - Ditambahkan sejumlah paket perangkat lunak dari produsen lain.
Pers dirilis: 2011 Versi: 10.0.23.29 Build 2011/11/01 Developer: Kaspersky Lab Platform: 7/Vista/XP bit Windows 32/64 Bahasa: Multil (Rusia, Inggris, Jerman, dll) 


Download Kaspersky Rescue Disk 10.0.23.29.2011 Part 1
Download Kaspersky Rescue Disk 10.0.23.29.2011 Part 2

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments