About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Minggu, 02 Januari 2011


 
Password Recovery Magic 
Bundle DC03012011 - software gratis, serial number, crack, key, 
terlengkap
DOWNLOAD Password Recovery Magic Bundle DC03012011
Bundel ini berisi 3 alat (Office Password Recovery Magic 6.1.1.278 - RAR Password Recovery Magic 6.1.1.386 - ZIP Password Recovery Magic 6.1.1.262)

Office Password Recovery Magic adalah pemulihan sandi perangkat lunak yang dirancang untuk membantu pengguna mengembalikan password hilang atau terlupakan. Password file office Setiap 'read-only dapat dipulihkan di sini. Kita masih bisa pulih *. xls, *. ppt, *. mdb, *. doc dan Office 2007 format file. Para pengguna antarmuka yang mudah digunakan untuk membantu melakukan pencarian yang tepat. Pengguna dapat mengatur parameter untuk tepat kisaran mencari password, seperti panjang password dan bentuk password. Pengguna masih bisa menggunakan file kamus, yang merupakan dokumen string untuk menemukan password lebih cepat.

RAR Password Recovery Magic adalah alat yang ampuh yang dirancang untuk memulihkan password hilang atau lupa untuk / arsip WinRAR RAR. RAR Password Recovery Magic mendukung dikustomisasi brute-force dan serangan kamus berbasis.

ZIP Password Recovery Magic adalah mudah digunakan program yang dapat membantu Anda untuk memulihkan password hilang untuk arsip zip. ZIP Password Recovery Magic menyediakan brute-force dan kamus metode pemulihan, Anda dapat menghentikan sebentar dan melanjutkan pekerjaan pemulihan dengan mudah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments