About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Minggu, 09 Januari 2011

antivirus
Trojan Remover 6.8.2 Build 2598 - software gratis, serial number, crack, key, terlengkap
Mendeteksi dan menghapus secara otomatis malware tanpa perlu menggunakan mode AMAN. Trojan Remover dirancang untuk secara otomatis menghapus malware (trojan, worm, adware, spyware, dll) dari PC ketika standar anti-virus software baik telah gagal untuk mendeteksi malware atau tidak dapat secara efektif menghilangkan itu.
Trojan Remover membantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang bagus dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu begitu baik secara efektif menghilangkan itu.
Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghilangkan sistem tambahan beberapa modifikasi Malware melakukan yang diabaikan oleh antivirus standar dan scanner trojan.
Apa Trojan Remover Apakah Trojan Remover memeriksa semua file sistem, Registry Windows dan program-program dan file dimuat pada saat boot. Sebagian besar program jahat (sekali dipicu) beban dengan cara ini.
Trojan Remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga akan memeriksa untuk melihat apakah beban Windows Services yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.
Untuk setiap diidentifikasi Trojan Horse, Worm, atau malware lainnya, Trojan Remover muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file tersebut untuk menghentikan aktivasi.
Paling modern Malware program memori-residen, yang membuat mereka de-aktivasi lebih sulit. Berapa kali anda telah diberitahu untuk memulai komputer Anda dalam mode 'Aman', atau bahkan lebih buruk, di DOS? Trojan Remover melakukan semua ini untuk Anda. Bila menemukan Malware yang memori-penduduk, Trojan Remover ulang secara otomatis dimulai (berdasarkan permintaan) sistem anda dan benar-benar Menonaktifkan Malware sebelum restart Windows.
Trojan Remover menulis logfile rinci setiap kali ia melakukan scan. logfile ini berisi informasi tentang program mana yang dimuat ketika boot-waktu, dan apa (jika ada) tindakan Trojan Remover dilakukan. logfile tersebut dapat dilihat dan dicetak menggunakan Notepad.
Komponen FastScan dari Trojan Remover diatur untuk secara otomatis memindai Malware setiap kali anda memulai PC Anda (Anda dapat menonaktifkan ini jika Anda mau). Anda juga dapat menjalankan FastScan secara manual setiap kali Anda inginkan (START | Program | Trojan Remover | FastScan). FastScan ini memeriksa semua poin program-loading - itu adalah pemeriksaan cepat dan efektif untuk secara aktif-loading program jahat.
Anda dapat memindai seluruh drive, atau direktori pada drive, dengan memilih Scan Drive / Direktori dari menu utama Trojan Remover. Anda dapat memindai setiap file dan direktori dari dalam Windows Explorer.
Trojan Remover menggabungkan Updater terpisahkan memungkinkan untuk update Database cepat dan mudah. Anda dapat menggunakan Windows Penjadwal Tugas untuk menjadwal pembaruan otomatis.
Catatan: Trojan Remover tidak akan bekerja pada sistem operasi 64 bit.
Apa yang Baru di Release ini:
· Ditambahkan deteksi heuristik algoritma baru. Berbagai · GUI perubahan.
Homepage - http://www.simplysup.com/


Download Disini !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments