About

 Read this blog with ease.  Download and copy the article in it free with the terms specified source  We are sorry if the writing is wrong or dead link  Immediately confirm if there is a dead link Happy reading all

Popular posts

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Gunkz On Jumat, 28 Januari 2011

Buat Sobat Blogger yang buka warnet dan ingin melindungi komputer nya dari seseorang yang tidak bertanggung jawab untuk mencuri password dan akun kita.. ni gan cocok banget.. soalnya sekarang ini sudah tidak asing lagi para perncuri chip poker .. bahkan seorang yang baru mengenal komputer sekalipun sekarang sudah pintar menggunakan Key Logger.. dikarnakan banyaknya dipublikasikan tentang cara hack facebook..

nah gan silahkan buat yang mau client nya nyaman agar tidak menyesal bermain di warnet anda silahkan gan..


Sedikit Penjelasan Anti-Logger sobat blogger, dikembangkan untuk serangan thwarts dari berbagai macam ancaman malware, secara proaktif melindungi Anda "Informasi Keamanan" tanpa perlu algoritma berbasis signature dengan menggunakan metode kuat anti-tindakan. Anti-Logger mencegah serangan dari semua bentuk malware dikenal yang dirancang untuk melakukan pencurian informasi. Anti-Logger menggunakan cara yang proaktif dan unik untuk mendeteksi aplikasi berbahaya yang belum diakui atau diidentifikasi oleh program anti-virus. Akibatnya, melindungi Anda "Informasi Keamanan" dari berbagai ancaman. Anti-Logger menggunakan metode merek perlindungan baru dan kuat terhadap malwares tidak diketahui yang tidak dapat ditangkap oleh dikenal dan sangat umum digunakan perangkat lunak keamanan. Untuk menguji kekuatan superior erat Anti-Logger, dan menguji berbagai modul perlindungan, atau untuk memahami bagaimana perangkat lunak keamanan Anda melindungi sistem anda, kunjungi "uji simulasi program" halaman.

Fitur Utama:
- Perlindungan SSL Logger
Mencegah pencurian pertukaran data melalui koneksi yang aman (HTTPS / SSL)
- Perlindungan Key Logger
Mencegah semuanya berbahaya aplikasi dari penebangan penekanan tombol Anda (sehingga mencuri password dan informasi account)
- Layar Logger Perlindungan
Mencegah berbahaya aplikasi dari menangkap layar komputer Anda.
- WebCam Logger Perlindungan
Mencegah aplikasi berbahaya dari pemantauan Kamera Web Anda.
- Clipboard Logger Perlindungan
Mencegah berbahaya aplikasi dari mengambil snapshot dari clipboard.
- Sistem Pertahanan
Trek down sistem kegiatan operasi Windows secara real-time untuk mencegah tindakan merugikan dari berbagai malware dan program spyware.

Password : www.yudha666.tk
Download Zemana AntiLogger 1.9.2.243 Full Keygen

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments